#ckpinfo

Instagram posts (photos and videos)

jika kamu mulai mengkonsumsi Water On, kandungan Oxygen dan ion negatif didalamnya, tidak hanya mampu memelihara organ tubuh berjalan dengan baik, tap

jika kamu mulai mengkonsumsi Water On, kandungan Oxygen dan ion negatif didalamnya, tidak hanya mampu memelihara organ tubuh berjalan dengan baik, tapi juga mencegah kamu dari berbagai penyakit Yuk mulai konsumsi air Water On setiap hari! . . . . .. #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta

Bagi sebagian orang, ngopi jadi ritual harian tersendiri! ☕  Ada juga loh yang merasa lebih berenergi setelah ngopi di pagi hari~☀️  Ada lagi tipe ora

Bagi sebagian orang, ngopi jadi ritual harian tersendiri! ☕ Ada juga loh yang merasa lebih berenergi setelah ngopi di pagi hari~☀️ Ada lagi tipe orang yang baru bisa berkonsentrasi setelah menikmati segelas kopi 🧘🏻‍♀️ Namun, Sahabat On udah tahu belum kalau sebaiknya kita minum Water On setelah ngopi? 💦 . . . . . . #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta

Selamat malam Cikampek, terima kasih atas hari ini yang luar biasa. . Foto @zuen715  #ckpinfo  #cikampek  #cikampekinfo  #infocikampek  #karawang  #i❤

Selamat malam Cikampek, terima kasih atas hari ini yang luar biasa. . Foto @zuen715 #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #i❤️cikampek

#berbagiinfoyuk Daerah mana aja nih yang udah turun hujan ? .  #ckpinfo  #cikampek  #cikampekinfo  #infocikampek  #karawang  #infocuaca

#berbagiinfoyuk Daerah mana aja nih yang udah turun hujan ? . #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #infocuaca

[Jangan menurunkan mimpimu hanya, untuk menyesuaikan dengan kenyataan yang ada. Tapi tingkatkan keyakinanmu agar sesuai dengan tujuanmu]  Sebagai manu

[Jangan menurunkan mimpimu hanya, untuk menyesuaikan dengan kenyataan yang ada. Tapi tingkatkan keyakinanmu agar sesuai dengan tujuanmu] Sebagai manusia kita pasti punya mimpi yang begitu besar bahkan tinggi, terkadang kita selalu ragu dengan mimpi kita karena selalu dihadapkan dengan kenyataan yang gak mungkin bakal tidak bisa terjadi. Tapi dengan keraguan seperti itu akan menurunkan mimpi kita, yang membuat kita menjadi lemah. Seharusnya kita juga harus bisa yakin kalau mimpi kita bisa tercapai, selagi mimpi kita niatnya baik dan kita berusaha semaksimal mungkin pasti akan tercapai. Untuk kita yang punya mimpi yuk tetap semangat kalian pasti bisa! __ #quotes #senin #mimpi #yakin #esmoza #mozaidonesia #minuman #minumanes #banggaindonesia #jajanes #jajankekinian #jajanmurah #jajanancikampek #ckphitz #ckpkekinian #cikampek #kotacikampek #karawang #infockp #ckpinfo #motivasi

Terkait amblasnya TPT Oprit Jembatan KW 6 kemarin, saya langsung memanggil Dinas Pekerjaan Umum serta mensupervisi penanganannya. Saya ikut memantauny

Terkait amblasnya TPT Oprit Jembatan KW 6 kemarin, saya langsung memanggil Dinas Pekerjaan Umum serta mensupervisi penanganannya. Saya ikut memantaunya secara langsung. Dinas PUPR Karawang pada Hari Jumat,14 Januari 2022, telah memanggil pelaksana Pekerjaan Pembangunan Jembatan KW6. Dimana saat ini, pelaksanaan pembangunan masih pada masa pemeliharaan. Pelaksana telah berkomitmen menyanggupi untuk segera melakukan perbaikan dan akan dimulai hari ini (Senin, 17 Januari 2022) dengan melakukan pembongkaran trotoar dan jalan serta dilanjutkan akan dipasangnya sheetpile pada sisi linning. Masa Pemeliharaan adalah jangka waktu untuk melaksanakan kewajiban pemeliharaan oleh Penyedia/ Pelaksana, selama masa pertanggungan. Yaitu terhitung sejak tanggal penyerahan pertama pekerjaan (Provisional Hand Over) sampai dengan tanggal penyerahan akhir pekerjaan (Final Hand Over). Masa pemeliharaan paling singkat untuk pekerjaan permanen adalah selama 6 (enam) bulan dan dapat melampaui tahun anggaran. Selama masa pemeliharaan penyedia wajib memantau hasil pekerjaan, dan menjaga serta memelihara agar tidak terjadi kerusakan-kerusakan yang tidak diinginkan. Seluruh biaya perbaikan dan perawatan apabila terjadi kerusakan bangunan ditanggung penyedia. Namun apabila penyedia tidak melaksanakan kewajiban selama masa pemeliharaan atau tidak memperbaiki cacat mutu sebagaimana mestinya, maka PA/ KPA/ PPK dapat memutus kontrak secara sepihak. Sanksi yang diberikan kepada penyedia dalam hal pemutusan kontrak pada masa pemeliharaan sebagaimana diatur dalam Peraturan LKPP Nomor 12 Tahun 2021 dan Peraturan Menteri PUPR Nomor 14 tahun 2020. Dimana sanksinya ialah dimasukan dalam daftar hitam selama 1 (satu) tahun serta sanksi berupa tidak dibayarkan uang retensi atau pencairan surat jaminan pemeliharaan. PA/ KPA/ PPK berhak menggunakan retensi untuk membiayai perbaikan/ pemeliharaan. Apabila terdapat nilai sisa penggunaan retensi atau uang pencairan surat jaminan pemeliharaan tersebut maka PA/ KPA/ PPK wajib menyetorkan kepada Kas Negara. Itu adalah mekanisme dan aturan baku yang wajib dilaksanakan oleh pihak ketiga bilamana terjadi kerusakan pekerjaan. #ckpinfo #cikampek

Senin (17/1) Warga Antusias Ikut Gebyar Vaksin Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Kotabaru  Kaposek Kotabaru dan Muspika Kecamatan Kotabaru melaksankan peng

Senin (17/1) Warga Antusias Ikut Gebyar Vaksin Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Kotabaru Kaposek Kotabaru dan Muspika Kecamatan Kotabaru melaksankan pengecekan serta pengamanan kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 dalam rangka Gebyar Vaksinasi TK, MI dan SD Anak Usia 6-11 Tahun Vaksin Sinovac Dosis 1 se Kecamatan Kotabaru. Kapolsek Kotabaru, Ipda Dede Komara, SH menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi anak tersebut dalam penyuntikannya disarankan untuk didampingi oleh orang tua masing-masing. "Gebyar vaksin ini dalam upayakan mempercepat target yang sudah ditentukan," ujar Kapolsek, Senin (17/1/2022). Pihaknya juga memastikan bahwa pelaksanaan GEBYAR VAKSINASI se-Kecamatan Kotabaru, berjalan dengan lancar dan sesuai target yang telah ditentukan oleh pemerintah. Via Ega/pojokjabar #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #gebyarvaksin #kotabaru #karawang #infojawabarat #vaksinanak

Sangat menggemaskan.  Setiap orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Tumbuh sehat sukses Zafran & Aleaku, Do'a mami papi se

Sangat menggemaskan. Setiap orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Tumbuh sehat sukses Zafran & Aleaku, Do'a mami papi selalu yang terbaik untuk kalian. Photo : @purnomo_pungki_indrianto @arifirman.ig @afternoon_ig @azzaleaphotowork Venue : Kecamatan Kotabaru Abadikan momen kalian bareng kita dijamin keren 😍🤩 Price by WA #photography #fashion #fashionstyle #fashionanak #styleanak #story #ckpinfo #cikampekinfo #karawang_kekinian #fotofamily #fotoanak

[PART 2] SST, JANGAN SEMBARANGAN! MINUM SESUAI JADWALNYA, ya‼️ Menjaga kesehatan tak harus selalu butuh usaha besar🥰 Terkadang, kamu bisa memulainya d

[PART 2] SST, JANGAN SEMBARANGAN! MINUM SESUAI JADWALNYA, ya‼️ Menjaga kesehatan tak harus selalu butuh usaha besar🥰 Terkadang, kamu bisa memulainya dari hal sesederhana menjaga pola makan yang teratur dan tidak sembarangan🤗 Sayangnya, berbagai kesibukan aktivitas dan deadline kerja yang padat bikin kesehatan jadi tidak diperhatikan🤧😵🤕 Padahal, pekerjaan pun akan berantakan jika tubuh tidak mampu beraktivitas🥴 Makanya, menjaga kesehatan menjadi penting untuk membuat seluruh aktivitas berjalan dengan lancar, salah satunya memenuhi kebutuhan cairan tubuh! 💧 Gimana, mudah kan hidup sehat dengan air minum pH tinggi? Yuk, mulai rutin minum Water On setiap hari 💦🗓 . . . ... #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta

EITSS.. Ternyata, minum air putih juga ada jadwalnya, loh! ⏰😲  Yuk, intip langsung informasi waktu yang tepat konsumsi air putih agar bisa bekerja leb

EITSS.. Ternyata, minum air putih juga ada jadwalnya, loh! ⏰😲 Yuk, intip langsung informasi waktu yang tepat konsumsi air putih agar bisa bekerja lebih maksimal di dalam tubuh💦⚡ Nah, kalau Sahabat On sudah rajin minum air putih belum, nih?🧐🤨 . . . . .. #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta

Sangat menggemaskan.  Setiap orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Tumbuh sehat sukses Zafran & Aleaku, Do'a mami papi se

Sangat menggemaskan. Setiap orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Tumbuh sehat sukses Zafran & Aleaku, Do'a mami papi selalu yang terbaik untuk kalian. Photo : @purnomo_pungki_indrian @arifirman.ig @afternoon_ig @azzaleaphotowork Venue : @kecamatankotabaru Abadikan momen kalian bareng kita dijamin keren 😍🤩 Price by WA #photography #fashion #fashionstyle #fashionanak #styleanak #story #cikampekinfo #karawang_kekinian #fotofamily #fotoanak #ckpinfo #anakhitskekinian #modelanak

Selalu ingat untuk jaga kesehatan ginjalmu senantiasa!🤗  Meskipun hanya berukuran sebiji kacang merah, ginjal merupakan salah satu organ penting sebag

Selalu ingat untuk jaga kesehatan ginjalmu senantiasa!🤗 Meskipun hanya berukuran sebiji kacang merah, ginjal merupakan salah satu organ penting sebagai sistem filter utama dalam tubuh yang harus diperhatikan!🥰✨ Kamu punya cara lain agar kesehatan ginjalmu tetap terjaga? Tuliskan di kolom komentar, ya!👇 . . . . .. #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta

《BUKA CABANG BARU DAERAH CIKAMPEK》  PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) Tbk. Membuka lowongan pekerjaan sebagai "Miss Cimory" Yukk untuk masyarakat ka

《BUKA CABANG BARU DAERAH CIKAMPEK》 PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) Tbk. Membuka lowongan pekerjaan sebagai "Miss Cimory" Yukk untuk masyarakat karawang, khususnya cikampek dan sekitarnya gabung jadi Miss Cimory😊 Job Desk : - Memasarkan produk Cimory kepelanggan, sekolah, kantor, rumah, dll - Menjaga hubungan baik dengan pelanggan Persyaratan : 1. Wanita dewasa usia 25th - 40th (Sudah/pernah menikah) 2. Sehat jasmani dan rohani 3. Berperilaku baik dan jujur 4. memiliki sepeda motor dan bisa mengendarainya 5. mendapatkan izin oleh suami/keluarga 6. Sudah Vaksin min dosis 1 Berkas Lamaran : - Fotocopy KTP - Fotocopy KK - Sertifikat/bukti Vaksin Fasilitas : - Seragam dan perlengkapan kerja (Tas Delivery, selempang, dll) - Dibina dan dibimbing dalam memasarkan produk - Penghasilan Bulanan dan Bonus Waktu kerja : - Fleksibel (masih bisa mengurus rumah) - wajib datang kekantor 1 hari sekali pada jam 12.00 - 13.30 untuk setoran hasil kemarin (Minggu Libur) Bagi yang memenuhi persyaratan, hubungi : Panji Aryo Wa : 0822-8957-6775 Atau Klik ➡️ https://bit.ly/PendaftaranmisscimoryIdn *GRATIS TANPA DIPUNGUT BIAYA* IG : @cimorynusantara #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #lowongankerja #loker #lokercikampek #lokerkarawang

Mau lu semua apa HAH ? Gua diemin makin NGELUNJAK !!!   Udah asbes yg gua jadiin parkiran di tabrak mulu sampe HANCUR sekarang enak2an mulu PARKIR dep

Mau lu semua apa HAH ? Gua diemin makin NGELUNJAK !!! Udah asbes yg gua jadiin parkiran di tabrak mulu sampe HANCUR sekarang enak2an mulu PARKIR depan rumah gua, giliran gua parkir terus2an di SEROBOT !!! Emang lu gak MALU? Apa emang udah gak ada rasa MALU? terus2an NYEROBOT rezeki yg punya LAHAN !!! TROTOAR? Hei tuh jalan depan rumah gua harus izin ke gua yg punya rumah bukan seenaknya terus !!! #ckpinfo #ckphitz #infokrw #viral

Happy weekend hokagenk' Terimakasih atas kepercayaan nya belanja smartphone & aksesoris di @hokage_seluler Beli hp? ya di hokage  Yang mau beli hp tp

Happy weekend hokagenk' Terimakasih atas kepercayaan nya belanja smartphone & aksesoris di @hokage_seluler Beli hp? ya di hokage Yang mau beli hp tp ga ada waktu buat keluar,COD aja yukkzz !!! Siap antar sampe depan rumah Info lebih lanjut hubungi no Mimin ya : 085714635666 #samsunggalaxy #opporeno6 #vivov23e5g #realme8i #ckpinfo #

DEEPLY   Jika kamu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan sesuatu, percayalah kamu tidak akan pernah menyelesaikan nya ~ Bruce Lee. . Ayo

DEEPLY Jika kamu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan sesuatu, percayalah kamu tidak akan pernah menyelesaikan nya ~ Bruce Lee. . Ayo mulai sekarang untuk menggapai mimpi mu! . . . Reposted from @ckpinfo Foto @wirasukma__ #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #angkotcikampek #angkot

Si kecil susah minum air putih? Atau hanya mau minum yang rasa-rasa?  Jangan dibiasakan ya bund. Air putih berkualitas itu baik lho untuk si kecil. Ja

Si kecil susah minum air putih? Atau hanya mau minum yang rasa-rasa? Jangan dibiasakan ya bund. Air putih berkualitas itu baik lho untuk si kecil. Jangan lupa minum air yang cukup. . . . . .. #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta

Siapa yang sering sariawan? Ternyata salah satu sebab dari munculnya sariawan adalah kurangnya minum air putih. Nah, kalau kamu pengen sariawan kamu s

Siapa yang sering sariawan? Ternyata salah satu sebab dari munculnya sariawan adalah kurangnya minum air putih. Nah, kalau kamu pengen sariawan kamu sembuh, coba tambah lagi konsumsi air putihmu dan ditambah banyak makan sayur dan buah-buahan yang kaya akan vitamin C, B, folat, dan zat besi. . . . . .. #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta

Minggu (16/1) Sempat viral jembatan dikarawang senilai 10 Miliar baru 1 bulan diresmikan sudah amblas. . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan pemb

Minggu (16/1) Sempat viral jembatan dikarawang senilai 10 Miliar baru 1 bulan diresmikan sudah amblas. . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan pembuatan jembatan tersebut menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Karawang sebesar Rp 10 miliar. . Jembatan itu diresmikan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, pada 29 Desember 2021. . Menurut keterangan jembatan tersebut saat ini sudah di tutup. . Via @karawang_kekinian #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #viral #jembatankarawang #infojawabarat

Akun Twitter Ditjen Pajak Indonesia lagi-lagi mencolek masyarakat berpenghasilan fantastis.  Kali ini akun sosial media Twitter Ditjen Pajak  mencolek

Akun Twitter Ditjen Pajak Indonesia lagi-lagi mencolek masyarakat berpenghasilan fantastis. Kali ini akun sosial media Twitter Ditjen Pajak mencolek Ghozali, pria yang mendadak jadi sorotan usai foto selfienya terjual total miliaran rupiah. "Congratulations, Ghozali!," tulisnya. Setelah mengucapkan selamat, Ditjen Pajak kemudian memberikan link registrasi dan informasi pendaftaran nomor pokok wajib pajak. Rupanya aksi colek akun Ghozali oleh Ditjen Pajak menuai banyak komentar pedas warganet. Pasalnya, sebagian warganet mengaku bingung dengan pembayaran pajak untuk mata uang cryptocurrency yang sebelumnya dilabeli haram oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai alat pembayaran. Bagaimana menurut akang eteh ? Via kompascom #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #gazhali #viral #karawang #opensea

Wilujeng enjing wargi Cikampek ❤️ . Lokasi : Plaza Cikampek Foto : @kingmoto.id   #ckpinfo  #cikampek  #cikampekinfo  #infocikampek  #karawang  #plaza

Wilujeng enjing wargi Cikampek ❤️ . Lokasi : Plaza Cikampek Foto : @kingmoto.id #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #plazacikampek

Pihak kepolisian menyebut kalau rekaman video porno berdurasi singkat, yang disebut mirip artis Nagita Slavina atau Gigi, adalah palsu. Hal itu diungk

Pihak kepolisian menyebut kalau rekaman video porno berdurasi singkat, yang disebut mirip artis Nagita Slavina atau Gigi, adalah palsu. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Wisnu Wardhana. "Video itu fake alias palsu," kata dia kepada wartawan, Sabtu 15 Januari 2022. Hal ini dipastikan setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap video tersebut. Pemeriksaan juga dibantu oleh Subdirektorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Hasilnya diketahui kalau video tersebut merupakan rekayasa pihak tidak bertanggung jawab. "Hasil editing," katanya. Pelapor Video Dipanggil Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya akan memanggil Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni selaku pelapor dalam kasus ini guna dimintai keterangan dalam waktu dekat. Penyidik perlu menggali keterangan dari pelapor. Pasalnya, saat membuat laporan, pelapor cuma memberikan bukti berupa tangkapan layar dan rekaman video. Pelapor sendiri tak menyebut orang yang dilaporkan. "Kan belum tahu ini yang dilaporkan siapa. Dia melaporkan Nagita-nya atau siapa. Kan belum ada hasil klarifikasinya. Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti. Ini (video) palsu kan hasil koordinasi. Nanti kita akan sampaikan kepada yang bersangkutan kepada pelapor hasilnya seperti ini. Minggu depan (pemeriksaan pelapor)," katanya. Via viva.co.id #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #nagitaslavina #infojawabarat

JUAL CEPAT TANAH  Luas 1000m². Lebar Muka 10 meter. Sertifikat SHM.  📍 8 menit dari Stasiun Cikampek 📍 20 menit dari Pintu Tol Cikampek  📌 Nempel Jala

JUAL CEPAT TANAH Luas 1000m². Lebar Muka 10 meter. Sertifikat SHM. 📍 8 menit dari Stasiun Cikampek 📍 20 menit dari Pintu Tol Cikampek 📌 Nempel Jalan Raya 📌 Jalan dilalui Angkot 📌 Cocok untuk dibangun Alfamart/indomaret Buka Harga 1jt/meter NEGO Lokasi : Jl. Raya Parakan Tirtamulya, Tirtamulya, Karawang (Samping Perum Megalisa Cikampek Residance) WA : 089639909330 IG : @paijotampannnnn #ckpinfo #cikampek #cikampekinfo #infocikampek #karawang #jualtanah #tanahmurah #infojawabarat

Selamat siang wargi cikampek😊  gimana hari hari mu di akhir pekan ini? Menyenangkan bukan? Tetap semangat yah, jaga kesehatan juga yah, BTW, kapan ter

Selamat siang wargi cikampek😊 gimana hari hari mu di akhir pekan ini? Menyenangkan bukan? Tetap semangat yah, jaga kesehatan juga yah, BTW, kapan terakhir kamu naik angkutan umum (angkot) nih hehe . @wirasukma__ . FOLLOW👉 @ini_cikampek ------------------------------------------------------------- TAG @ini_cikampek DAN GUNAKAN HASTAG #inicikampek UNTUK BERBAGI INFO LAINYA SEPUTAR KOTA CIKAMPEK ------------------------------------------------------------- #inicikampek #cikampekinfo #infocikampek #cikampek #karawang #jawabarat #news #kotacikampek #mediainformasicikampek #mediainstagramcikampek #mediainformasikarawang #informasikarawang #infokarawang #mediacikampek #infocikampek #cikampekterkini #hiburancikampek #keindahancikampek #explorecikampek #ckpinfo #explorecikampekkarawan #ckpinfo24h #beritacikampek #beritakarawang #kotakecilsejutacerita #cikampekbelongstome #beritajawabarat #jawabaratinfo #infojabar #jawabarat #infoterkini #tentangcikampek

Makan siang kamu hari ini? Mimin lagi bingung nih, mau makan siang apa. Ada rekomendasi enggak makan siang apa yang enak?  Eh, kapan-kapan mau bikin s

Makan siang kamu hari ini? Mimin lagi bingung nih, mau makan siang apa. Ada rekomendasi enggak makan siang apa yang enak? Eh, kapan-kapan mau bikin seru-seruan bareng Sahabat On ah. Apa itu? Tungguin aja hehehe Makan siangmu ditemani sebotol Water On gak hari ini? . . . . . .. #wateron . #wateron #airsehat #krwinfo #ckpinfo #kuliner #polreskrw #kesehatan #wateronindo #news #infosehat #sehatisnumberone #olahraga #sehatjasmani #sport #subanginfo #purwakartainfo #karawangsehat #subangsehat #purwakartasehat #airbersih #jakarta #bogor #bekasi #viralkarawang #viralbandung #bekasiviral #umkm #persib #jakarta